Provinsi

10 Desember, Komisi II DPR RI akan Kunjungi DOB Boliyohuto

143
×

10 Desember, Komisi II DPR RI akan Kunjungi DOB Boliyohuto

Sebarkan artikel ini
Masa reses lanjutan dari anggota tim dapil IV Kabgor B, atau Boliyohuto Cs, Sun Biki, di desa Prima, kecamatan Asparaga, yang salah satunya menerima aspirasi terkait harapan akan pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) kabupaten Boliyohuto. (foto: tim/humas)

ASPARAGA (RG) – Asa atau harapan masyarakat di kecamatan Boliyohuto Cs, yang telah lama menantikan bakal Daerah Otonomi Baru (DOB) kabupaten Boliyohuto, terus digaungkan, dan mendapat dukungan dari jajaran DPRD Provinsi (Deprov) Gorontalo, dari daerah pemilihan (dapil) IV Kabgor B.

Hal itu terakomodir dalam masa reses lanjutan dari anggota tim dapil IV Kabgor B, atau Boliyohuto Cs, Sun Biki, di desa Prima, kecamatan Asparaga. Dimana, dijelaskan oleh Sun Biki, dari perkembangan terakhir, terinformasi jajaran Komisi II DPR RI, yang turut membidangi urusan pemekaran DOB-DOB di Indonesia ini, dijadwalkan pada tanggal 10 Desember 2021 nanti, akan berkunjung ke DOB-DOB se Indonesia, termasuk Boliyohuto, yang telah memenuhi syarat untuk dimekarkan tersebut.

“Kunjungan secara spesifik ini, sebagai lanjutan dari pertemuan Ketua Komisi II DPR RI, dengan Gubernur Gorontalo dan para Ketua serta Sekertaris panitia pemekaran calon-calon DOB-DOB di provinsi Gorontalo.” ungkap Sun Biki. “Yang tujuan dari rencana kunjungan langsung Komisi II DPR RI ke DOB Boliyohuto nanti, untuk secara fisik memastikan kebenaran data dan kesiapan di lapangan, Boliyohuto menjadi DOB,” jelas politisi senior dari partai Golkar ini. (humas/ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *