Provinsi

Ayo Vaksin Sinovac di Limboto, Hari Ini

134
×

Ayo Vaksin Sinovac di Limboto, Hari Ini

Sebarkan artikel ini
Kegiatan vaksinasi pencegahan Covid-19 yang digelar beberapa pekan lalu, oleh Wakil Ketua Komisi I Deprov, Siti Nurain Sompie, dari Fraksi Gerindra di Deprov. Yang direncanakan kembali digelar Sabtu (6/11) hari ini, di Gerai eks Agung Supermarket Limboto, kabupaten Gorontalo. (foto: dok)

LIMBOTO (RG) – Program vaksinasi pencegahan Covid-19 terus didukung dan menuai keterlibatan langsung dari jajaran keanggotaan DPRD Provinsi (Deprov) Gorontalo. Buktinya, jika tidak ada aral melintang, untuk kedua kali-nya, Wakil Ketua Komisi I Deprov, Siti Nurain Sompie, merencanakan bakal menggelar kegiatan vaksinasi massal khususnya bagi masyarakat di kabupaten Gorontalo (Kabgor), pada Sabtu (6/11) hari ini, mulai pukul 8 pagi.

Bertempat di Gerai eks Agung Supermarket Limboto, tak jauh dari kompleks Menara Keagungan Limboto. “Insya Allah, rencana kegiatan vaksinasi untuk kali kedua, yang akan saya lakukan di Gerai eks Agung Supermarket Limboto itu, sekaligus menjawab harapan masyarakat yang perlahan tapi pasti, mulai banyak yang mau divaksin.

Asal dengan efek samping yang kecil. Dalam hal ini, vaksin Sinovac. Itu kita upayakan ketersediaannya, baik untuk dosis pertama dan dosis kedua,” ujar Siti Nurain Sompie. “Vaksin Sinovac diinginkan masyarakat dari kunjungan lapangan kita ke sejumlah desa di wilayah kabupaten Gorontalo, belum lama ini. Karena informasi dan pengalaman dari keluarga dan kerabat mereka, hanya kecil atau sedikit efek samping-nya,” jelas Siti Nurain lagi.

Untuk itu, besar harapan dari srikandi partai Gerindra ini, banyak masyarakat khususnya dari wilayah Kabgor, untuk berbondong-bondong datang ke Gerai eks Agung Supermarket, Sabtu (6/11) hari ini. “Dengan kian masifnya dilakukan gerakan vaksinasi ini, oleh berbagai lintas organisasi dan pemerintah.

Akan lebih mendukung percepatan target vaksinasi di provinsi Gorontalo.” terang dia. “Yang tujuannya, murni untuk kebaikan kita bersama, semua masyarakat se provinsi Gorontalo, lebih dibekali imun atau kekebalan, dari resiko kematian akan pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan akan berakhir. Tidak saja di dunia, namun juga di Indonesia ini,” harap Siti Nurain Sompie. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *