Provinsi

Apresiasi untuk Bonbol dan Gorut di Level 1 PPKM

119
×

Apresiasi untuk Bonbol dan Gorut di Level 1 PPKM

Sebarkan artikel ini
Ketua Deprov, Paris RA Jusuf, saat mengikuti rapat koordinasi dan evaluasi terkait PPKM dan progres penanganan Covid-19 bersama Forkopimda provinsi dan Bupati/Walikota se provinsi Gorontalo, Selasa (19/10). (foto: humas)

BOTU (RG) – Tingkatan atau level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kabupaten/kota, menuai apresiasi dari jajaran Deprov Gorontalo.

Pasalnya, per Senin (18/10) kemarin, level PPKM di 6 (enam) kabupaten/kota se provinsi Gorontalo mengalami penurunan.

Dimana, untuk 4 (empat) kabupaten/kota ditetapkan menjadi level 2, sementara 2 (dua) kabupaten lainnya, masing-masing kabupaten Bone Bolango (Bonbol) dan kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), sudah mengantongi tingkatan/level PPKM level 1.

“Kami (deprov) sangat mengapresiasi penurunan level PPKM yang sudah rata-rata di level 2 ini. Bahkan, di Gorut dan Bone Bolango sudah berada pada level 1.” sahut Ketua Deprov, Paris RA Jusuf, dalam rapat koordinasi dan evaluasi PPKM dan progres penanganan Covid-19 se provinsi Gorontalo, bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) provinsi dan para pimpinan daerah bupati/walikota dari 6 kabupaten/kota, secara virtual, Selasa (19/10).

“Kami berharap hal ini dapat dioptimalkan. Yang sekiranya, PPKM level 1 yang sudah dibekali kabupaten Gorut dan Bonbol, dapat diikuti oleh 4 kabupaten/kota lainnya di provinsi Gorontalo.” harap Paris Jusuf.

Olehnya, lanjut Paris, sebagai bentuk dukungan dari Deprov, pihaknya akan lebih bersinergi dengan semua unsur, dalam memaksimalkan upaya PPKM tidak lagi terjadi kenaikan levelnya.

“Dan juga akan senantiasa berkoordinasi dengan semua pemerintah kabupaten/kota dan instansi terkait, guna mengoptimalkan penanganan pandemi Covid-19 di provinsi Gorontalo.

” terang politisi partai Golkar ini. “Untuk itu, kami (Deprov) mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerja sama serta koordinasi semua pihak. Semoga, dukungan dan koordinasi ini, senantiasa tetap terpelihara dengan baik.” harap Ketua Deprov. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *