OpeningUniversitas Muhammadiyah Gorontalo

Prodi EP Gelar Asesmen Lapangan Secara Daring

169
×

Prodi EP Gelar Asesmen Lapangan Secara Daring

Sebarkan artikel ini
Prodi EP Gelar Asesmen Lapangan Secara Daring

KAMPUS (RAGORO) – Program Studi Ekonomi Pembangunan (EP) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO), Rabu kemarin (13/10) menggelar Asesmen Lapangan Secara Daring di Gedung Haryono Suyono, LPPM UMGO.

Kegiatan ini berlangsung selama dua (2) hari yang dihadiri oleh Wakil Rektor I, Prof. Moon Hidayati Otoluwa , Wakil Rektor II, Dr. Apris Ara Tilome, Dekan FIS, Kaprodi Ekonomi Pembangunan bersama jajarannya. Adapun dari tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), yaitu Prof. Drs. Waridin, M.S, Ph.D, dan Dr. Idris, M.Si.

Banyak hal yang dipertanyakan oleh tim asesor terkait standar akreditasi program studi dan semuanya bisa dijawab dengan baik.

Hal ini tentunya tidak lepas dari kerja keras seluruh pihak yang sudah mempersiapkan segala kebutuhan asesmen secara matang.

Saat dikonfirmasi Ketua Prodi Ekonomi Pembangunan, Joice Machmud, SE, MM menyampaikan terima kasih kepada tim kerjanya baik itu dari 6 dosen Ekonomi Pembangunan, Dekan, LPPM, Tenaga Kependidikan dan semua Mahasiswa Ekonomi Pembangunan yang terlibat dalam visitasi ini.

“Prodi ekonomi pembangunan sekarang sudah terakreditasi baik dan semoga hasil kerja keras tim kami bisa memperoleh hasil yang baik,” pungkasnya. (rg-63/HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *