OpeningPolda

Vaksinasi di SMA 3 Gorontalo Capai 75 Persen

317
×

Vaksinasi di SMA 3 Gorontalo Capai 75 Persen

Sebarkan artikel ini
KAPOLDA Gorontalo, Irjen Pol Akhmad Wiyagus saat meninjau kegiatan vaksinasi di SMA 3 Gorontalo. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo kembali menyelenggarakan vaksinasi massal. Kali ini sasarannya ratusan pelajar di Kota Gorontalo.

Ini sebagai salah satu langkah kepolisian untuk mengejar target Herd Immunity atau kekebalan kelompok, dan meningkatkan imunitas dari potensi penularan Covid-19 di kalangan Pelajar, Jum’at (15/10/2021).

Terpantau sejak pagi peserta vaksin sudah mengantri dengan tertib. Tidak ada desak-desakkan atau kerumunan karena peserta vaksin langsung diarahkan petugas mulai dari awal tahapannya, mengisi formulir hingga cek kesehatan di masing-masing posko sehingga teratur.

Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, meninjau langsung vaksinasi kegiatan tersebut yang turut didampingi Kabid Propam, Kapolres Gorontalo Kota, serta Wakil Wali Kota Gorontalo.

Kapolda Gorontalo, Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, mengaku sangat bersyukur melihat tingkat kesadaran masyarakat yang semakin tinggi mengikuti vaksinasi Covid-19.

Kapolda Gorontalo mewakili Forkopimda Provinsi Gorontalo memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang mau berpatisipasi dalam rangka percepatan vaksinasi di Provinsi Gorontalo, khususnya pimpinan, guru dan pelajar SMA 3 Kota Gorontalo yang vaksinasinya sudah mencapai 75 %.

“insyaAllah dalam waktu dekat akan kita percepat menjadi 100 %, sehingga bisa menjadi percotohan bagi sekolah-sekolah lainnya,” tutur Kapolda Gorontalo. (awalludin-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *