Provinsi

Dari Peninjauan Komisi III pada Revitalisasi Pasar Sentral, Dukungan Anggaran akan Bersinergi dengan Fisik

152
×

Dari Peninjauan Komisi III pada Revitalisasi Pasar Sentral, Dukungan Anggaran akan Bersinergi dengan Fisik

Sebarkan artikel ini
Kunjungan lapangan jajaran Komisi III Deprov, terkait proyek pembangunan revitalisasi Pasar Sentral, belum lama ini. (foto: dok)

KOTA (RG) – Proyek pembangunan revitalisasi Pasar Sentral di Kota Gorontalo, akan terus disupport oleh jajaran Komisi III Deprov.

Untuk kian mengalami progres peningkatan dan percepatan pekerjaannya dengan tidak mengurangi nilai mutu dan kwalitas proyeknya.

Sehingga, sesegera mungkin pula, sudah bisa ditempati kembali oleh para pedagang di pasar terbesar di provinsi Gorontalo itu.

Untuk itu, anggota Komisi III Deprov, Ismail Alulu, mengharapkan salah satu dukungannya ada pada dukungan dan ketersediaan anggaran melalui Balai Cipta Karya, dengan dana APBN dan dikerjakan secara multiyears atau lebih dari setahun pekerjaannya tersebut.

“Karena dimana pun, namanya proyek revitalisasi yang dibutuhkan sesegera mungkin perampungannya, tentu harus didukung dengan kelancaran anggaran pembiayaan.

Yang kelak nantinya kita (Komisi III) harapkan turut bersinergi pula dengan hasil pekerjaan fisik yang dilakukan,” jelas Alulu.

Olehnya, kata politisi dari PAN ini, pihaknya akan senantiasa mengawasi pekerjaan proyek revitalisasi pasar Sentral itu.

“Karena percepatan pembangunanya turut menjadi harapan dari para pedagang, yang untuk sementara ditempatkan di lapak-lapak yang tersebar di sekitar pasar sentral tersebut.

Agar segera bisa dimanfaatkan kembali,” tukas Alulu, yang juga Ketua Asosiasi Pasar Sentral ini. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda