Boalemo

Warga Wajib Bersatu Putus Penyebaran Covid-19 di Boalemo

178
×

Warga Wajib Bersatu Putus Penyebaran Covid-19 di Boalemo

Sebarkan artikel ini
Fatkurrohman

DEKAB(RAGORO) — Wakil rakyat dari Partai Persatuan pembangunan (PPP) Fatkurrohman mengatakan, semua elemen masyarakat untuk bersatu memerangi Covid-19. Terutama meningkatkan kesadaran kolektif disiplin protokol kesehatan (prokes) dan 5M.

Aleg asal Kecamatan Wonosari ini mengatakan, di masa pandemi ini, seluruh elemen wajib mengabdikan dirinya untuk menekan dan memutus penyebaran Covid-19. Yakni, menjalankan sekaligus mengampanyekan prokes ke orang-orang terdekatnya.

‘’Jika kesadaran kolektif tentang prokes dilaksanakan serentak, saya yakin Boalemo bakal memenangkan peperangan melawan corona,” tutur Fatkur.

Dia menilai, dibutuhkan kearifan setiap warga untuk berbuat sesuatu agar virus corona tidak merajalela di Kabupaten Boalemo.

‘’Kita harus mampu berbuat sesuatu demi kepentingan orang banyak, khususnya pencegahan Corona,” kata Fatkur.

Jika seluruh elemen bersatu disiplin prokes, Fatkurohman memastikan virus Corona cepat berakhir di republik ini. Dibutuhkan pula jiwa arif yang mengetuk empati bersama

Kegiatan bakti sosial maupun gotong royong membantu sesama dibutuhkan masyarakat di masa pandemi ini.

“Dibutuhkan jiwa arif, jiwa besar, lebih bersyukur, mendekatkan kepada Sang Khalik, dan berbuat yang bermanfaat untuk kepentingan bersama,” imbuhnya.

Olehnya, di tahun baru Hijriah ini mari dijadikan momen yang tepat bagi umat muslim untuk ambil peran, dengan mengampanyekan prokes, juga bahu-membahu membantu sesama yang membutuhkan.

“Semoga pandemi lekas berakhir. Ini ikhtiar kita bersama, seluruh warga Boalemo dan Indonesia pada umumnya,” tukasnya. (rg-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda