Polda

Tim Samapta Polda Tinjau Penerapan Protkes di Sekolah

153
×

Tim Samapta Polda Tinjau Penerapan Protkes di Sekolah

Sebarkan artikel ini
TIM Samapta Polda Gorontalo meninjau langsung penerapan Protkes pada kegiatan PTM di sekolah. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Direktorat Samapta Polda Gorontalo melalui patroli rutin, melakukan pemantauan dan koordinasi proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di masa Pandemi Covid-19 di SMP 1 Tapa dan SMA 1 Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Rabu (13/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut, patroli Samapta yang dipimpin IPDA Aristo, mengontrol, melihat dan memantau pelaksanaan proses PTM itu apakah sudah memenuhi standar protokol kesehatan Covid-19 atau belum.

Diketahui Siswa yang mengikuti PTM adalah siswa yang mendapatkan ijin dari orang tua dan sudah mengikuti kegiatan vaksinasi.

Bagi Siswa yang tidak dapat ijin dari orang tua dan belum ikut vaksinasi, tetap melaksanakan pembelajaran secara online.

Pada kesempatan itu, Aristo menghimbau agar dalam pembelajaran tatap muka dimasa pandemi covid-19 ini, tetap patuhi protokol kesehatan dan mekanisme pembelajarannya diatur dengan sebaik mungkin, sehingga tidak terjadi kerumunan.

“proses belajar mengajar tatap muka bisa dilakukan secara bergantian dan pembatasan hanya 50 persen siswa, sehingga proses pembelajaran bisa nyaman, dan pihak sekolah tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu membiasakan siswa mencuci tangan, memakai masker, tidak bersentuhan atau bersalaman dengan guru ataupun sesama siswa, hindari berkerumun serta jaga jarak,” tuturnya. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *