BonbolOpening

PPI Siap Wujudkan Bonebol Maju dan Cemerlang

338
×

PPI Siap Wujudkan Bonebol Maju dan Cemerlang

Sebarkan artikel ini
PELANTIKAN sekaligus pengukuhan Ketua PPI Cabang Bone Bolango, Fredy Lasut, bersama para anggota oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou, di Aula LPMP Gorontalo, Rabu (13/10/2021). (F.Indra/Diskominfo)

BONE BOLANGO (RAGORO) – Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Cabang Kabupaten Bone Bolango siap mengawal dan mengisi pembangunan daerah menjadi maju dan cemerlang.

Hal ini terungkap pada pelantikan sekaligus pengukuhan Ketua PPI Cabang Bone Bolango, Fredy Lasut bersama para anggota oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou dan turut disaksikan langsung Wakil Bupati Merlan S. Uloli, di Aula LPMP Gorontalo, Rabu (13/10/2021).

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menilai hadirnya PPI di Kabupaten Bone Bolango sangat bagus untuk mendukung pergerakan di daerah yang merupakan gabungan dari berbagai organisasi, fashion, profesi, dan pekerjaan.

“Kita ingin hadirnya PPI Bone Bolango dapat menggerakan daerah khususnya dalam menanggulangi kemiskinan,” ujar Hamim.

Bupati pun mengajak para pengurus PPI Kabupaten Bone Bolango untuk menjadikan daerah menjadi bagus dengan menyiapkan pondasi pembangunan agar bisa berlari cepat dimasa yang akan datang. “ini perlu kolaborasi untuk membangun daerah ini karena tidak ada manusia yang hebat.

Jika Bone Bolango menjadi bagus ini merupakan hasil kerja kita bersama,” tandasnya. Sementara itu, Ketua PPI Cabang Bone Bolango, Fredy Lasut, mengatakan hadirnya PPI Kabupaten Bone Bolango bertujuan untuk memadukan komitmen, gagasan, pemikiram, dan kegiatan nyata untuk ikut serta menggerakkan roda kemajuan pembangunan di Kabupaten Bone Bolango.

“ini juga sinergi dengan motto kita di PPI, yaitu menjadi spirit pergerakan PPI adalah berpikir, bergerak, dan bersahabat. Komitmen ini tertuang dalam pembukaan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PPI,” ujarnya.

Fredy menambahkan kehadiran PPI di Kabupaten Bone Bolango diharapkan dapat memberikan warna, dinamika, serta peran dalam mewujudkan Bone Bolango yang mandiri, unggul, cerdas, modern dan gemilang.

Fredy pun mengajak kepada para anggota PPI Bone Bolango yang baru saja dikukuhkan dapat menuangkan energy positif ke dalam program organisasi agar dapat memberikan kontribusi bagi arah kemajuan Kabupaten Bone Bolango. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *