Provinsi

Evaluasi Berkala Dampak Ekonomi

264
×

Evaluasi Berkala Dampak Ekonomi

Sebarkan artikel ini
Yeyen Sidiki

PANDEMI Covid-19 yang sudah setahun lebih melanda dunia, Indonesia, tidak terkecuali di provinsi Gorontalo, tidak dipungkiri memberi banyak dampak, terlebih pada keterpurukan ekonomi.

Untuk itu, anggota Komisi II DPRD Provinsi (Deprov) Gorontalo, Yeyen Saptiani Sidiki, yang komisi-nya membidangi urusan ekonomi dan keuangan ini, mengharapkan perlu adanya evaluasi berkala terkait dampak ekonomi yang diakibatkan karena pandemi Covid-19 itu.

Karena tidak dipungkiri, sudah berapa banyak, masyarakat yang tidak lagi mempunyai pekerjaan, karena di PHK, dan lain sebagainya. Apalagi bagi para kepala keluarga.

Karena disisi lain, mereka dituntut untuk senantiasa memenuhi kebutuhan keluarga mereka. “Artinya, dari evaluasi berkala, dengan melibatkan OPD, lembaga dan pihak terkait itu, kita (pemerintah) dapat mencermati dan sesegera mungkin mengambil kebijakan dalam mengantisipasi ketambahan akan semakin banyaknya masyarakat yang ekonomi-nya terpuruk karena pandemi Covid-19,” harap srikandi partai Golkar ini. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *