by

Sudah Seharusnya 3 Menteri Maju Dari Gorontalo

GORONTALO (RAGORO) – Para politisi di Kabgor menyambut gembira turunnya para bintang di Pileg 2024 mendatang.

Seperti diberitakan beberapa hari lalu, Pileg 2024, khususnya untuk DPR RI, bakal diramaikan oleh 3 Menteri. Banyak orang tak percaya kalau Suharso, Zainudin, dan Sandiaga akan maju dari Gorontalo, tetapi Elnino meyakinkan bahwa ketiga seniornya akan maju dari Gorontalo.

Sementara orang-orang muda menyambut gembira. Beberapa politisi muda yang kemarin kumpul di ruang tunggu Ketua Dekab Kabgor ramai membahas soal para Menteri yang akan turun arena di Gorontalo.

Menurut mereka, kalau memang mereka akan maju dari Gorontalo, itu baru menunjukan bahwa mereka benar-benar putra Gorontalo.

“selama ini kita membangga-banggakan mereka sebagai putra Gorontalo, karena itu mereka harus maju dari Gorontalo, sehingga dengan begitu mereka benar-benar akan merasa mewakili rakyat Gorontalo,” kata Alex.

Memang Zainudin Amali dan Suharso Monoarfa pernah jadi Aleg DPR RI dari Gorontalo. Makanya kalau mereka maju lagi dari Gorontalo itu sangat bagus. Selain itu, mereka mengakui pertarungan akan sangat seru.

Mereka juga mengakui kalau RH juga sangat kuat, begitu juga dengan RG, sementara kursi untuk DPR RI hanya ada empat. (awal-46)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *