by

33 Tahun Peran TNI, Bagi Daerah

KABGOR – Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto menghadiri Kegiatan Pengabdian 33 Tahun TNI – Polri AKABRI ’89 dirangkaikan dengan Bakti Sosial dan Vaksinasi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-76 dengan Tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” bertempat di Lapangan Mapolda Gorontalo,
Pada kesempatan itu Wabup Hendra tentu selaku Pemerintah Kabupaten Gorontalo menyampaikan selamat HUT TNI ke-76 Tahun 2021.

Dengan keberadaan TNI-POLRI Daerah bisa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas sehari – hari serta di buktikan peran TNI/POLRI dalam mengisi kemerdekaan sangat terasa.

“Satu yang apresiasi dari Pemda Gorontalo yakni khususnya Mapolda, Korem, SPN, RS Bhayangkari dan RS Korem berada di wilayah Kabupaten Gorontalo.

Dengan bagitu tentu akan membantu perteumbuhan ekonomi masyarakat”, ujar Wabup Hendra.

Terkait vaksniasi sampai saat ini, bisa dilihat peran aktif dari TNI/POLRI bersama Pemkab Gorontalo terus berupaya dalam mengsukseskan pelaksanan vaksinasi kepada masyarakat.

“Alhamdulilah untuk pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Gorontalo untuk dosis satu kurang lebih 39 persen tetapi kalau digabungkan dosis satu, dua sampai dengan tiga sudah mencapai 50=60 persen masyarakat yang sudah tervaksin”, pungkasnya. (RG.53)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *