Universitas Gorontalo

Tim Volly Ball Putri UG Kalahkan UBM 2 Set Langsung

160
×

Tim Volly Ball Putri UG Kalahkan UBM 2 Set Langsung

Sebarkan artikel ini
TIM Volly Ball Putri Universitas Gorontalo saat bertanding melawan Tim dari Universitas Bina Mandiri (UBM).

KAMPUS (RAGORO) – Senin kemarin (11/10), Tim Volly Ball Putri Universitas Gorontalo (UG) mengikuti pertandingan antar perguruan tinggi se provinsi Gorontalo yang digelar oleh Yayasan Bina Mandiri Gorontalo.

Tim ini berhasil mengamankan tiket kemenangan pertama atas Universitas Bina Mandiri (UBM) dua (2) set langsung, dengan skor telak (25 – 09) dan (25 – 11).

Capaian pertama Tim Putri ini mendapat apresiasi dari banyak pihak, salah satunya Sekretaris Jenderal Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UG, Man’uth Ishak.

Dia sangat mengapresiasi keberhasilan Tim Volly Ball Putri yang memastikan kemenangan UG dan melaju ke babak selanjutnya.

“Setelah kemarin kita menoreh prestasi pada perhelatan pekan olahraga nasional, maka ini menjadi stimulus untuk rekan-rekan mahasiswa untuk terus mengasah kemampuan dan mengukir prestasi gemilang,” terangnya.

Kedepan, katanya, BEM UG akan terus berkoordinasi dengan pihak Rektorat dan Yayasan untuk mendukung pengembangan SDM termasuk di bidang olahraga, guna melahirkan kader-kader yang mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan rektorat dan yayasan sehingga akan lahir
kader-kader juara yang mampu bersaing di kanca nasional maupun internasional,” pungkasnya. (rg-63)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *