Boalemo

Iswan Hamzah Terpilih Aklamasi Ketua PPP Boalemo, Nelson Pomalingo Direkom Sebagai Cagub PPP

113
×

Iswan Hamzah Terpilih Aklamasi Ketua PPP Boalemo, Nelson Pomalingo Direkom Sebagai Cagub PPP

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC PPP Boalemo gelar peetemuan dengan pengurus Kecamatan dan kader PPP se Kabupaten Boalemo.

DEKAB(RAGORO) — Kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Boalemo yang dilaksanakan di Grand Amalia, Kamis (7/10/2021) menghasilkan rekomondasi kembali Iswan Hamzah sebagai Calon Ketua PPP Kabupaten Boalemo.

“Sesuai hasil Muscab PPP Boalemo Kamis, 07 Oktober 2021, salah satu rekomendasi yang dikeluarkan oleh komisi rekomendasi, yakni Iswan Hamzah calon Ketua DPC PPP Boalemo dan sebagai Bupati Boalemo pada Periode 2024-2029,”ujar Ketua Demisioner PPP Boalemo, Iswan Hamzah, saat dikonfirmasi diwawancara awak media.

Dalam rapat Muscab PPP tersebut, juga melahirkan beberapa rekomondasi yakni, melahirkan rekomendasi untuk Nelson Pomalingo sebagai Gubernur Gorontalo Periode 2024-2029.

Lanjut Iswan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua kader dan simpatisan PPP, pengurus PAC dan DPC yang telah mensukseskan kegiatan Muscab PPP.

Karena tanpa dukungan kader dan simpatisan PPP, tentu kegiatan ini tidak akan berjalan dengan lancar. Dirinya tahu persis, usai Muscab, jalan PPP masih panjang dalam merealisasikan apa yang menjadid rekomondasi hasil Muscab.

Untuk mewujudkan itu semua, tentu dibutuhkan dukungan semua kader dan simpatisan PPP untuk bergandengan tangan menghadapi Pemilu Legisltaif dan Pemilukada Kabupaten Boalemo yang akan dihelatpada tahun 2024 mendatang.

Olehnya sebelum melangkah jauh, pihaknya akan menunggu hasil keputusan rekomondasi Muscab yang akan dikirim ke DPP PPP nanti.

“Kepada kader PPP Boalemo agar tetap rapatkan barisan untuk mewujudkan kejayaan PPP di Kabupaten Boalemo kedepan,” tandasnya. (rg-45)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda