Gorut

Bertekad Majukan Olah Raga Catur di Gorut, Thariq Fokus Pelatihan dan Pembinaan

170
×

Bertekad Majukan Olah Raga Catur di Gorut, Thariq Fokus Pelatihan dan Pembinaan

Sebarkan artikel ini
Kebersamaan Wabup Gorut, Thariq Modanggu dengan pengurus PERCASI Gorut. (Foto : 89_rg)

GORUT (RAGORO) – Setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) masa Bhakti 2021 – 2025, Thariq Modanggu yang juga Wakil Bupati di daerah itu akan fokus pada pelatihan dan pembinaan atlit.

“Target kami ke depan adalah soal pelatihan juga pembinaan atlit. Itu yang penting,” tutur Thariq. Bahkan, kalau telah siap, dirinya bertekad akan meningkatkan jam terbang para atlit dengan membawa ke kejuaraan nasional (kejurnas). “Target kami, mudah-mudahan kalau ada pemain yang siap, kami akan kirim ke kejurnas.

Karena itu, kami akan memberikan dorongan, berupa program kepada seluruh atlit Gorontalo Utara dalam kemampuan bermain catur,” ujarnya.

Sementara terkait dengan kepengurusan ke depan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan rapat formatur untuk menyusun kepengurusan dan juga program-program yang akan dilaksanakan.

“Kami juga nanti akan berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah, KONI dan pengprov PERCASI Gorontalo untuk memajukan kegiatan-kegiatan catur, dan terutama pembinaan catur,” tandasnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *