Polda

Setukpa Angkatan 47 Polda Gorontalo Gelar Vaksinasi dan Baksos

302
×

Setukpa Angkatan 47 Polda Gorontalo Gelar Vaksinasi dan Baksos

Sebarkan artikel ini
KEGIATAN bakti sosial dan vaksinasi yang digelar Setukpa angkatan 47 Polda Gorontalo. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Alumni Setukpa Polri Angkatan 47 – WSW Polda Gorontalo menggelar Bakti Sosial (Baksos) yang dirangkaikan dengan vaksinasi Covid-19 dengan tema ‘Berbagi Untuk Masyarakat Bersama WSW – 47 Polda Gorontalo’.

Kegiatan bakti sosial dan vaksinasi alumni Setukpa Polri Angkatan 47 dilaksanakan di SMP 1 Biluhu, Kecamatan Biluhu, Kabupaten Gorontalo.

Turut hadir Kapolsek Batudaa Pantai, IPDA Muhaimin Halid, Ketua Angkatan IPDA Dolfy Supriyatno, Perwira Alumni Setukpa Polri Angkatan 47 Polda Gorontalo, Aparatur Kecamatan Biluhu, Petugas Puskesmas Biluhu, Aparat Desa Biluhu, serta masyarakat yang akan di vaksin dan menerima bantuan sekitar 100 orang.

IPDA Dolfy Supriyatno selaku ketua angkatan 47 Setukpa Polri menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya angkatan 47 Setukpa Polri yang turut ikut membantu program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, serta meringankan beban ekonomi yang dialami masyarakat akibat dampak dari pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita, kami mengajak kepada semua pihak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, selalu mencuci tangan, dan segera melaksanakan vaksinasi di tempat-tempat yang disediakan,” ajaknya.

Pada kesempatan yang sama, IPDA Dolfy mengharapkan kepada masyarakat yang telah selesai di vaksin ini untuk tetap dapat mematuhi protokol kesehatan, dimana hal tersebut juga merupakan ikhtiar dari pencegahan penularan Covid-19.

“Walaupun telah divaksinasi, namun masker tetap digunakan dengan benar, disiplin protokol kesehatan harus tetap menjadi bagian dari kebiasaan kita sehari-hari, karena disiplin protokol kesehatan adalah senjata utama kita melawan Covid-19,” tutur IPDA Dolfy. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *