Universitas Gorontalo

FISIP UG Ketambahan Dosen Berkualifikasi Doktor

169
×

FISIP UG Ketambahan Dosen Berkualifikasi Doktor

Sebarkan artikel ini
FOTO bersama pimpinan Universitas Gorontalo (UG) dan Dr. Robby Hunawa.

KAMPUS (RAGORO) – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (FISIP) Universitas Gorontalo (UG) tahun ini
kembali ketambahan dosen berkualifikasi doktor.

Dosen tersebut berasal dari Program Studi (Prodi) Ilmu Pemerintahan UG, sekaligus menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas Yayasan Pendidikan Duluwo Limo Lo Pohalaa (YPDLP) UG. Iya, Robby Hunawa, S.IP, M.Si, ialah seorang dosen Ilmu Pemerintahan yang berhasil menyelesaikan pendidikan Doktor di Universitas Negeri Gorontalo (UNG) pada awal tahun kemarin.

Rektor dan para Wakil Rektor UG pun turut mengucapkan selamat kepada Dr. Robby Hunawa yang telah berhasil menyelesaikan studinya. Hal ini tentu akan menambah hasanah keilmuan di fakultas bimbingannya.

Sementara itu Wakil Rektor III, Bidang Mahasiswa, Alumni dan Kerjasama, Dr. Dikson Junus, M.PA mengungkapkan, capaian tersebut tidak terlepas dari support Rektor UG, Dr. Ibrahim Ahmad, SH., MH, yang terus memberikan dukungan dan motivasi kepada dosen-dosen UG yang masih berkualifikasi S2 atau Magister untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

“Alhamdulillah di program studi Ilmu Pemerintahan sudah ada dua doktor dan beberapa doktor di program studi administrasi negara,” ungkap Dikson.

Ia pun berharap, kedepan, dengan adanya dosen berkualifikasi Doktor di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ini, bisa menjadi dorongan bagi kampus untuk membuka Program Studi jenjang S2 di bidang Ilmu Pemerintahan.

“Harapan kedepannya kita dapat membuka program magister yang saat ini sedang diupayakan, yaitu program studi magister ilmu pemerintahan,” pungkasnya. (rg-63)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *