Universitas Gorontalo

Dr. Julie : Tuntaskan Pekerjaan Sesuai SPMI

191
×

Dr. Julie : Tuntaskan Pekerjaan Sesuai SPMI

Sebarkan artikel ini
SUASANA rapat awal koordinasi job description.

KAMPUS (RAGORO) – Pimpinan Universitas Gorontalo (UG), belum lama ini sempat melaksanakan rapat awal koordinasi job description bersama Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Unit Penjaminan Mutu (UPM) dan bagian akademik. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Rektor I, Bidang Akademik, Dr. Julie Abdullah, di ruang senat (rektorat) UG.

Dalam rapat tersebut, Dr. Julie mengatakan, bahwa pelaksanaan rapat tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para pejabat struktural UG yang baru saja dilantik pada Kamis sebelumnya.

“Untuk mencapai tujuan itu, kita kumpul dulu, bicarakan apa yang harus dilaksanakan. Perlahan harus segera dituntaskan, sehingga tidak menumpuk di akhir semester,” ungkap Julie.

Kemudian, lanjut Julie, pekerjaan dalam Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) akan dievaluasi oleh masing-masing Unit Penjamin Mutu (UPM) di setiap akhir semester atau awal semester untuk menghindari penumpukan.

“Ini akan dievaluasi oleh penjaminan mutu, apakah sudah memenuhi standar atau tidak. Jadi setiap semester akan ada laporan format dari setiap unit kerja yang mengacu pada SPMI,” terangnya.

“Sekalian saya membuat mereka saling punya kemistri atau ada hubungan baik, sehingga pekerjaan itu akan lancar, tidak mandet dan tumpang tindih,” lanjutnya menambahkan.

Ia pun berharap, kepada para pejabat struktural di setiap unit kerja yang baru saja dilantik, untuk segera menuntaskan pekerjaan-pekerjaan yang sudah ada dalam proses SPMI saat ini juga. (rg-63)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *