AdvetorialGorut

Wabup Sebut Pandangan Umum Fraksi Mengandung Empat Hal

398
×

Wabup Sebut Pandangan Umum Fraksi Mengandung Empat Hal

Sebarkan artikel ini

GORUT (RAGORO) – Pendapat fraksi di DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) atas persetujuan pembahasan APBD-P 2021 menurut Wakil Bupati Gorontalo Utara (Wabup Gorut), Thariq Modanggu mengandung 4 (empat) hal.

Hal itu disampaikan Thariq menanggapi pendapat fraksi-fraksi di sela-sela rapat paripurna penyampaian penjelasan Bupati terhadap pembahasan Raperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2021.

Yang pertama, Thariq mengatakan, bahwa pandangan fraksi yang disampaikan, menunjukkan sinergitas yang apresiatif, kritis dan juga demokratis dari seluruh fraksi yang ada di DPRD Gorut.

Kedua, menunjukkan kepada kebutuhan masyarakat, bukan berdasarkan kepentingan perorangan atau kelompok.

Kemudian yang ketiga, menunjukkan keberpihakan kepada upaya penanganan pandemi Covid-19, termasuk bagi para nakes sebagai garda terdepan.

Dan selanjutnya yang keempat, menunjukkan komitmen fraksi-fraksi di DPRD untuk terus mendorong keseimbangan pendapatan dan belanja. Sehingga apa yang menjadi perencanaan benar-benar dilaksanakan.

“Menurut kami, keempat poin itu secara keseluruhan telah menjadi bagian dari RAPBD-P tahun 2021 yang telah kami susun,” imbuhnya.

Dan yang paling inti, Thariq meyakini, bahwa pandangan-pandangan fraksi tersebut akan menjadi catatan penting dalam pembahasan dokumen yang telah diajukan. “Kami yakin akan menjadi catatan penting dalam pembahasan dokumen yang telah kami ajukan untuk dibahas selanjutnya,” ujarnya.

Selebihnya, Thariq atas nama pihak eksekutif menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pandangan-pandangan yang disampaikan setiap fraksi.

“Mudah-mudahan perjuangan kita diridhoi tuhan yang maha kuasa, amiin ya robbal alamin,” pungkasnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *