OpeningPohuwatoPolda

Vaksinasi di Polres Pohuwato Banjir Doorprize

146
×

Vaksinasi di Polres Pohuwato Banjir Doorprize

Sebarkan artikel ini
BUPATI Pohuwato Saipul Mbuinga dan Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono memantau langsung kegiatan vaksinasi. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Guna mempercepat penanganan Covid-19 di Kabupaten Pohuwato, Polres Pohuwato kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal yang terbuka untuk umum, Rabu (29/09/2021).

Vaksinasi massal kali ini sangat unik karena peserta vaksinasi berkesempatan meraih doorprize berupa TV, kulkas, mesin cuci dan masih banyak lagi.

Hal ini dilakukan untuk menarik minat masyarakat agar mau dan berkenan mengikuti vaksinasi sehingga memiliki kekebalan tubuh dan tidak mudah terpapar Covid-19.

Vaksinasi massal ini dihadiri oleh Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga, Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, Dandim 1313/Pohuwato Letkol Czi Purbo Awin Niarto, dan Kepala BPBD Drs. Ramon Abdjul. Pantauan di lapangan, antusias masyarakat Pohuwato sangat tinggi untuk melaksanakan Vaksinasi di Polres Pohuwato.

Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat Pohuwato yang datang ke Polres Pohuwato untuk melaksanakan Vaksinasi. Melihat hal tersebut, Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono menghimbau masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih Kepada masyarakat Kabupaten Pohuwato yang telah melaksanakan vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

Selain itu, Polres Pohuwato beserta Polsek jajaran, dan Bhabinkamtibmas terus melaksanakan sosialisasi di wilayahnya masing-masing untuk menghimbau agar masyarakat mengikuti vaksinasi.

Kapolres Pohuwato juga menyampaikan bahwa ini adalah salah satu bentuk tindakan aktif Polres untuk menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi nasional dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pohuwato. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *