oleh

Wabup Diundang Khusus Wamen ATR/BPN

GORUT (RAGORO) – Sehari sebelum kunjungannya ke Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Selasa (28/9) pagi kemarin, Wakil Menteri Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Dr. Surya Tjandra mengundang khusus Wakil Bupati Gorontalo Utara (Wabup Gorut), Thariq Modanggu.

Keduanya mendiskusikan beberapa hal, salah satunya persiapan ke daerah terbungsu di Provinsi Gorontalo itu dalam rangka mengunjungi lokasi produksi rumput laut di Desa Tihengo, Kecamatan Ponelo Kepulauan dan mengunjungi lokasi pembuatan gula aren atau gula merah di Desa Tombulilato, Kecamatan Atinggola.

“Ya, pagi ini (kemarin, red) kami bertemu di Hotel Maqna persiapan beliau mengundang saya untuk pertemuan. Karena kami sudah sempat melakukan diskusi bersama pada acara Aspeksindo di Jakarta, beberapa waktu lalu. Sehingga beliau menghubungi saya untuk diskusi, juga untuk persiapan kunjungan beliau Pak Wamen di Gorontalo Utara,” ungkap Thariq, usai bertemu dengan Wamen dan staf ahli Kementerian ATR/BPN.

Thariq mengungkapkan, kunjungan Wamen ATR/BPN ke Gorut, sebenarnya telah diagendakan pada pertengahan Juli 2021. Namun, karena adanya pemberlakuan PPKM terkait pencegahan Covid-19. Maka, agenda kunjungan pada waktu itu terpaksa dibatalkan.

“Alhamdulillah beliau sudah berada di Gorontalo dan besok (hari ini, red) ke Gorontalo Utara. Sehingganya, saya pun telah mengkoordinasikan dengan Pak Bupati, termasuk camat di kedua wilayah yang akan dikunjungi, baik di Ponelo Kepulauan maupun Atinggola,” imbuhnya. (RG-56)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.