KabgorKabgor Pemkab

Pekerjaan ‘Jogging Track’ Terus Dirampungkan

180
×

Pekerjaan ‘Jogging Track’ Terus Dirampungkan

Sebarkan artikel ini
Pekerjaan Jogging Track atau lintasan lari di GOR David-Tonny yang terus dipacu oleh dinas pemuda dan olahraga Kabupaten Gorontalo. (Foto:dok)

KABGOR – Dinas pemuda dan olahraga Kabupaten Gorontalo terus memaksimalkan kerja mereka dalam membangun lintasan lari atau dikenal dengan nama Jogging Track.

Kepala dinas pemuda dan olahraga Syamsul Baharudin didampingi Kepala bidang olahraga, Candra Tangahu saat meninjau pembangunan Jogging Track mengatakan, pembangunan lintasan lari sampai saat ini terus dipacu.

” Ya, hari ini kita meninjau langsung perkembangan pembangunan Jogging Track ini. Yang juga kali ini ada konsultannya, ada kontraktornya,” ujar Syamsul.

Kali ini pula kita meninjau sejauh mana progres pekerjaan ini. Yang diupayakan rampung di bulan November. Meski dari kalender kerja hingga Desember nanti.

Meski demikian pula, pembangunan itu Jogging Track dipastikan maksimal. Baik bahannya hingga efek manfaatnya bagi masyarakat pengguna GOR ini.

” Kita menggunakan lintasan berbahan karet. Bahannya bagus, empuk karena karet.” Pungkas Syamsul.

Disisi lain pula bukan hanya lintasan, bahkan penerangan GOR juga diupayakan terang, hingga untuk olahraga malam pun bisa.

Intinya kata Syamsul, pihak dinas pemuda dan olahraga akan berupaya maksimal dalam pembangunan Jogging Track ini. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *