Polda

Wakapolda Pantau Vaksinasi di Bone Bolango

332
×

Wakapolda Pantau Vaksinasi di Bone Bolango

Sebarkan artikel ini
Gorontalo Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi di dampingi Wakil Bupati Merlan S. Uloli, saat memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Bone Bolango, Sabtu (25/09/2021). (F.AKP/Diskominfo)

GORONTALO (RAGORO) – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Gorontalo Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi menegaskan bahwa sinergitas dan kerja sama sangat penting dilakukan dalam setiap pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19.

“karena apa? Karena vaksinasi ini sangat penting bagi masyarakat di seluruh Indonesia, minimal 70-80% masyarakat bisa tervaksin, Insya Allah akan mendapatkan kekebalan terhadap tubuhnya,”tegas Wakapolda saat menghadiri dan memantau pelaksanaan vaksinasi secara massal, di Lapangan Likada Kabila, Sabtu (25/09/2021).

Pada kesempatan itu, Wakapolda Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi menyampaikan kepada warga yang mengikuti penyuntikan vaksin, bahwa vaksinasi dosis pertama penting.

Sedangkan vaksinasi dosis kedua itu sangat penting. “jika hanya vaksinasi dosis pertama saja yang kita ikuti percuma. Tidak timbul imunya, tidak timbul kekebalan tubuhnya, karena itu perlu dilanjutkan dengan dosis kedua, sehingga terbentuklah imun kekebalan di tubuh kita,” ujar Pudji Prasetijanto Hadi.

Disisi lain, Wakapolda memberikan apresiasinya terhadap pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango.

Ia melihat antusias dan kesadaran masyarakat di Kabila dalam mengikuti vaksinasi sangat banyak yang hadir. ”semoga vaksinnya bisa dilanjutkan di dosis kedua,” harap Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi.

Wakapolda pun meminta kepada anggota Polri dalam setiap pelaksanaan kegiatan vaksinasi agar mengarahkan warga yang ikut vaksin untuk menjaga protokol kesejatan.

Jangan sampai timbul klaster pada pelaksanaan vaksinasi. “salam sehat untuk warga Kabila, Bone Bolango. Semoga dengan vaksinasi ini bapak dan ibu serta adik-adik sekalian diberikan Allah kesehatan lahir dan bathin, serta kesehatan yang barokah,” tutur Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *