oleh

Marten Salurkan Bantuan 2 Ton Beras di Minahasa Tenggara

-Headlines-85 views

GORONTALO (RAGORO) – Pemerintah Kota Gorontalo Kembali salurkan bantuan paket logistik berupa beras 2 ton, mie instan 100 karton dan 50 karton air mineral ke Minahasa Tenggara Provinsi Sulawesi Utara.

Bantuan paket logistik tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Gorontalo Marten A. Taha kepada Bupati Minahasa, James Sumendap bertempat di ruang kerja Bupati Minahasa Tenggara.

“kunjungan kami kali ini dalam rangka silaturrahmi, sekaligus menengok langsung saudara-saudari yeng tertimpa musibah banjir bandang yang terjadi beberapa hari berlalu,” ujar Marten.

Kunjungan kerja yang dirangkaikan dengan penyaluran paket bantuan logistik ini juga kata Marten, merupakan bentuk kepedulian ASN Pemerintah Kota Gorontalo yang dikoordinir oleh Sektretaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Madjid guna meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah di Minahasa.

Marten berharap, agar bantuan ini dapat diterima dengan baik dan dapat bermanfaat, dan untuk mengurangi beban bagi mereka yang tertimpa musibah bencana.

“ini bagian dari rasa kemanusiaan, kepedulian dan solidaritas dari masyarakat Kota Gorontalo kepada masyarakat Minahasa Tenggara,” ucapnya. (tr-11)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.