Polda

Kapolres Bone Bolango Bagikan Beras Kepada Peserta Vaksin

202
×

Kapolres Bone Bolango Bagikan Beras Kepada Peserta Vaksin

Sebarkan artikel ini
KAPOLRES Bone Bolango menyerahkan bantuan besar kepada masyarakat yang sudah divaksin. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Satuan Lalu Lintas Polres Bone Bolango kembali melaksanakan Operasi Patuh Otanaha 2021 bertempat di lokasi gerai vaksin Gedung BPU Desa Talumopatu, Kecamatan Tapa, Bone Bolango, Kamis (23/09/2021).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Bone Bolango, AKBP Emile Reisitei Hartanto, bersama personil memberikan bantuan beras 5 kilogram kepada masyarakat yang ikut vaksinasi di gerai tersebut.

Kapolres mengatakan, bantuan beras ini sebagai wujud terima kasih kepada masyarakat yang antusias dalam mengikuti program vaksinasi.

“kami berharap membawa simpati positif dari masyarakat akan citra kepolisian,” ujar Kapolres. Pada kesempatan itu, Kapolres turut menyambangi peserta vaksinasi, sekaligus memberikan semangat kepada peserta vaksin serta tenaga kesehatan yang sedang bertugas.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat jangan lengah dan harus tetap kuat dalam menghadapi pandemi ini dengan mengikuti program vaksinasi.

“dengan program vaksinasi, maka akan mempercepat terbentuknya herd immunity,” tuturnya. Sementara itu, Kabag Ops, AKP Adek Dermawan, mengungkapkan bahwa Operasi Patuh Otanaha 2021 beda dengan operasi patuh sebelumnya.

Dimana saat ini lebih mengedepankan tindakan simpatik agar terwujudnya Polri yang humanis dan dipercaya oleh masyarakat.

Salah satu wujud tindakan simpatik Operasi Patuh Otanaha 2021 yakni dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, sekaligus meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *