oleh

Alumni Akabri 96 Gelar Vaksinasi dan Baksos

-Opening, Polda-92 views

GORONTALO (RAGORO) – Alumni Akabri 1996 melaksanakan vaksinasi serta pembagian bantuan sosial dengan tema Sinergi Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, bertempat di halaman belakang Masjid Al Muttaqin, Desa Yosonegoro, Kecamatan Limboto Barat.

Hadir pada kegiatan itu, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, Dir Reskrimsus Polda Gorontalo Kombes Pol. Deni Okvianto, Dir Narkoba Polda Gorontalo Kombes Pol. Witarsa Aji, Dir Pam Obvit Polda Gorontalo AKBP Slamet Hermawan, Kasi Ter Kasrem 133/NWB Kolonel Inf. Marthen Pasunda, Kasi Pers Kasrem 133/Nwb Kolonel Caj Yadi Nurfendi, Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo.

Dirreskrimsus Polda Gorontalo, Kombes Pol. Deni Okvianto, menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung sepenuhnya program pemerintah terkait vaksinasi untuk membentukan herd immunity.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui bakti sosial dan secara Nasional mendukung Program UMKM Presisi pada pelaku usaha yang dalam situasi pandemi saat ini banyak mengalami yang kesulitan.

”kegiatan vaksinasi oleh Alumni Akabri 96 secara serentak dilaksanakan di Indonesia,“ ujar Deni. Sementaraitu, Kasrem 133/NWB Kolonel Inf Marten Pasunda menambahkan, jajaran TNI juga sudah ada upaya lain seperti menambah tenaga kesehatan untuk di perbantukan di lokasi-lokasi Vvaksinasi.

“kita menyiapkan Prajurit yang dilatih secara khusus oleh Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, mereka sudah mempunyai sertifikat yang dikeluarkan Dinas Kesehatan,” ujar Kolonel Inf Marten Pasunda.

Sementara itu, Resiarum Wulandari, salah seorang warga yang telah selesai divaksin dan menerima bantuan sosial mengatakan vaksinasi memang sangat diperlukan mengingat banyak masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Ia berharap masyarakat Provinsi Gorontalo dapat vaksinasi agar bisa mencegah penyebaran Covid-19.

“saya berterima kasih kepada Alumni Akabri 1996 yang telah mengadakan kegiatan bakti sosial dan vaksinasi, karena kegiatan ini sangat membantu kami masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19, mudah-mudahan adanya kegiatan ini kami bisa tetap sehat, kuat dan terhindar dari penyakit virus Covid-19,” tuturnya. (awal-46)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.