KabgorOpening

Wirausaha Mandiri Strategi Dimasa Pandemi

249
×

Wirausaha Mandiri Strategi Dimasa Pandemi

Sebarkan artikel ini
Pelatihan kewirausahaan mandiri Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dibuka Bupati Nelson Pomalingo. (Foto:dok)

KABGOR – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo membuka pelatihan kewirausahaan mandiri Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan tema”Strategi UMKM bertahan di masa pandemi Covid-19″ dengan pihak PT. Indomarco Prismatama (Indomaret). Yang berlangsung di Aula Rumah Makan Orasawa Limboto, Selasa (21/9).

Nelson Pomalingo mengatakan pelatihan UMKM sangat berguna di tengah pandemic Covid-19 saat ini. Karena UMKM sekarang jadi salah satu unggulan di tengah masyarakat saat ini.

“Karena ini UMKM, ini penting bagi kita sekalian, kita mempunyai UMKM yang luar biasa banyak nya yaitu 44.000, di era Covid ini kita terus dorong karena menjadi unggulan kami kedepan pengembangan UMKM ini salah satunya untuk membangun ekonomi kita,” Ujar Nelson.

kerja sama dengan indomaret, dinilai penting sebab pemkab gorontalo masih butuh kolaborasi dalam mendorong pengembangan UMKM.

“Yang paling saya banggakan hari ini adalah kerja sama dengan indomaret, dinilai penting sebab pemkab gorontalo masih butuh kolaborasi dalam mendorong pengembangan UMKM,” jelas Nelson
Terakhir Nelson menyampaikan kolaborasi ini juga penting dalam membangun daerah. Bukan hanya itu saja, ia juga apresiasi kepada UMKM yang saat ini berjalan.

“ini yang penting, kita membangun daerah ini kita butuh kolaborasi dan itu sudah di mulai oleh indomaret.

dan terakhir adalah saya juga apresiasi kepada UMKM kita yang luar biasa mereka bisa mengikuti dengan baik dan harapannya yakni, pertama mereka bisa masuk digital, kedua bisa masuk ke indomaret produk-produk lokal kita ke indomaret,” tutup Nelson. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *