Kabupaten Gorontalo

Sosialisasi Kerukunan Umat Beragama Digelar

193
×

Sosialisasi Kerukunan Umat Beragama Digelar

Sebarkan artikel ini
Sosialisasi kerukunan umat beragama Kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, lintas agama. (Foto:dok)

KABGOR – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Ir. Hadijah Tayeb membuka sosialisasi kerukunan umat beragama Kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, lintas agama dan pemangku kepentingan. Selasa (21/09). di Aula Kantor Kementrian Agama Kabupaten Gorontalo.

Sekda Hadijah mengatakan, sosialisasi kerukunan umat beragama sangat penting di era pandemic covid-19 untuk menciptakan pemahaman yang sama dalam melawama hoaks.

Sebab dalam situasi tersebut untuk bagaimana daerah tetap dalam kondisi yang baik ekonomi jalan.

“Pemerintah daerah mengajak seluruh umar beragama di Kabupaten Gorontalo untuk memberikan pemahan dalam menghadapi persoalan. Sekecil apapun dapat diselesaikam secara internal” kata Sekda.

Saat ini semua butuh sehat perekonomian membaik bisa beraktivitas seperti biasa, semua itu bisa apabila sudah tervaksin pandemic akan hilang dengan sendirinya.

“Sehingga dalam kehidupan akan tentram nyaman dalam bermasyarakat, oleh sebab itu pimpinan umat beragama dapat membina sesuai apabila terjadi persoalan diselesaikan melalui FKUB sehingga tidak terjadi polemik sehingga terjadi keamanan wilayah”, tandasnya. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *