oleh

Pendaftaran Dibuka Hingga Akhir September

KAMPUS (RAGORO) – Universitas Gorontalo (UG) masih membuka pendaftaran mahasiswa baru (Maba) tahun akademik 2021-2022 hingga akhir September ini.

Bagi yang belum tau UG, Kampus ini memiliki 7 Fakultas dan 14 program studi (Prodi) yang sangat layak untuk menunjang studi lanjut bagi masyarakat.

Diantaranya, S1 Administrasi Publik, S1 Kesehatan Masyarakat, S1 Kehutanan, S1 Ekonomi, S1 Hukum, dan S1 Teknik Arsitektur.

Selain itu, UG juga memiliki program Pascasarjana yang terdiri dari 2 program studi, yakni Magister Ilmu Hukum (S2) dan Magister Ilmu Manajemen.

Syarat pendaftarannya pun sangat mudah, cukup dengan photocopy ijazah/STTB SMA/sederajat beserta transkrip nilai yang dilegalisir satu lembar dan pas foto terbaru 3×4 sebanyak 1 lembar.

Wakil Rektor III, Bidang Mahasiswa, Alumni dan Kerjasama, Dr. Dikson Junus, M.PA mengatakan, pendaftaran bisa dilakukan secara langsung dengan mendatangi kampus UG ataupun secara online dengan mengisi formulir pendaftaran pada situs halaman resmi PMB UG, yakni http://bit.ly/FormPendaftaranMabaUnigo atau mengisi formulir pendaftaran online maba UG.

Dan sekedar informasi, di UG mahasiswa juga dapat memperoleh beasiswa mulai dari Beasiswa Bidikmisi, Beasiswa PPA, Beasiswa Prestasi, Beasiswa Pemda, Beasiswa Difable, Beasiswa GENBI, dan Beasiswa Bersaudara.

Kemudian didukung oleh sumber daya manusia (SDM), dalam hal ini dosen berjumlah lebih dari 50 orang dan hampir seluruhnya bergelar doktor. (rg-63)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.