oleh

Reses Kris Wartabone di Kampung Halaman

-Provinsi-258 views

GORONTALO (RAGORO)-Reses Tatap Muka Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Gorontalo Hi.Moh Kris Wartabone di massa Persidangan Ketiga berlansung lancar di Kampung Halamannya di dua Titik di Desa Bubeya dan Boludawa Kecamatan Suwawa Selasa (31/8).

Reses tersebut menerapkan Prokes ketat. Warga hadir di batasi hanya 50 orang dalam satu titik, menyediakan tempat cuci tangan, melakukan pengukuran suhu badan menggunakan Termogun, serta mewajibkan penggunaan masker dan jaga jarak selama kegiatan yang kurang lebih 30 menit pelaksanaannya.

Dalam Reses Tatap Muka ini, menekankan kepada masyarakat untuk mengikuti Agenda Vaksinasi cov.19 serta menjelaskan tentang berita2 Hoax melalui Media sosial yg sampai dengan hari ini membuat masyarakat ragu ragu dalam melakukan Vaksin ditempat tempat pelayanan Vaksin yang telah disediakan.

Selain itu juga Moh. Kris Wartabone memaparkan beberapa Pekerjan-Pekerjaan berasal dari Anggaran Provinsi Di Wilayah Bone Bolango, diantaranya Pekerjaan Ruas Jalan Tulabolo, Pembanguanan Bronjong penahan banjir di bantaran Sungai bone, pembangunan didnding penahan tepian sungai bone di Kecamatan Suwawa timur, bantuan masjid serta persiapan pengedaran bantuan Sembako.

Hi. Moh. Kris menjelaskan bahwa dalam hal bantuan – bantuan ini memang memiliki beberapa Prosedur, diantaranya bagi bantuan yang langsung diserahkan ke masyarakat seperti sembako, memang harus masuk dalam Daftar Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) sehingganya dalam setiap penyerahan bantuan diharuskan berdasarkan data DTKS dimaksud, agar tidak menyalahi ketentuan.

Kris Wartabone juga sementara berupaya melalui DPRD Provinsi Gorontalo agar Masyarakat yg memiliki UMKM, Pertukangan, dan yang terdampak Pandemik dan mengakibatkan Usaha – Usaha masyarakat melemah untuk dapat dianggarankan bantuannya melalui anggaran Provinsi sebagai Stimulus. (RG-57)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.