Boalemo

Jimadin Tegaskan Selalu Komitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

169
×

Jimadin Tegaskan Selalu Komitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Sebarkan artikel ini
Jimadin Hasan

DEKAB(RAGORO) — Aleg Partai Nasdem Jimadin Hasan menegaskan bahwa dirinya bersama anggota Fraksi Koalisi Nasdem Perindo (F-KNP) berkomitmen mengabdi seutuhnya untuk warga Kabupaten Boalemo.

“Meskipun saya dari Dapil III, namun setelah dilantik sebagai Anggota dewan Boalemo, maka tugas saya memperjuangkan aspirasi rakyat Boalemo seutuhnya bukan hanya dari Dapil III, ungkap Jimadin, Jumat (17/9/21).

Menurut Jimadin, dengan kinerja serta mengerjakan tugas dan tanggungjawab di parlemen untuk kepentingan semua rakyat Boalemo, tidak lain sebagai wujud komitmen menjalankan tupoksi sebagai wakil rakyat.

Tidak hanya masyarakat konstituen, namun bagi semua elemen masyarakat di Kabupaten Boalemo.

Tugas ini adalah sesuai amanah perundang-undangan dan tiga fungsi utama, mulai dari penganggaran, pengawasan maupun legislasi.

Lanjut Ketua Fraksi KNP menjelaskan bahwa, tugas pokok siap diimplementasikan melalui perjuangan aspirasi bersama rekan-rekan Aleg di DPRD dan turut serta bersinergi dengan baik Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo di bawah kepemimpinan Plt Bupati Anas Jusuf.

Sehingga apa yang menjadi kebutuhan rakyat dapat terakomodir dan terealisasi sebagaimana harapan dari pemerintah.

“Kepercayaan dan dukungan moril masyarakat selama ini akan dibalas dengan kinerja maksimal dan kemanfaatan bagi banyak kalangan.

Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaan dan dukungan serta suport selama ini.

Tak terkecuali juga dukungan dari keluarga yang selalu memberi dukungan motivasi, sehingga saya tetap komitmen dan konsisten memperjuankan hak rakyat di parlemen Modemo,” tukasnya.(rg-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *