Kabgor

Sekda Tinjau Vaksinasi di Biluhu

277
×

Sekda Tinjau Vaksinasi di Biluhu

Sebarkan artikel ini
Peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Biluhu oleh Sekda Hadijah Tayeb. (Foto:dok)

KABGOR – Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Hadijah U Tayeb, melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Kecamatan Biluhu. Vaksinasi tersebut juga turut dihadiri oleh Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Akhmad Wiyagus.

Kedatangan Sekda Hadijah ke tempat itu untuk memastikan vaksinasi berjalan lancar dan aman. Hadijah mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini terus digenjot pemerintah daerah agar target capaian vaksinasi 80 persen pada HUT Kabupaten Gorontalo pada bulan november mendatang dapat terealisasi.

Berbagai upaya telah dilalukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo agar target capaian itu dapat terlaksana.

Diantaranya membuat gerai-gerai vaksinasi di lokasi-lokasi yang strategis, membuat vaksinasi berbasis desa, berbasis sekolah dan juga organisasi.

“Kami pemerintah daerah tentunya akan berusaha semaksimal mungkin agar target kami tercapai. Banyak hal yang sudah kami lakukan, vaksinasi berbasis desa, ada juga di sekolah dan berbasi organisasi.

Saya rasa dengan upaya-upaya ini maka capaian 80 persen itu akan kita dapatkan.” Ungkap Hadijah. Kamis (16/09).

Selain melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi, Sekda Hadijah juga menyerahkan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Biluhu. Penyerahan bantuan sembako tersebut dilakukan secara simbolis untuk mengihindari kerumunan.

Ia berharap bantuan yang diterima tersebut dapat memberikan sedikit manfaat untuk masyarakat, terlebih dimasa pandemi saat ini.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar dapat segera melakukan vaksin.

“Ini penting, untuk keselamatan kita semua, ayo kita perangi virus ini dengan cara-cara yang cerdas.” Pungkasnya. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *