Kabgor

Bupati Terima 1170 KKN UNG

179
×

Bupati Terima 1170 KKN UNG

Sebarkan artikel ini
Penerimaan mahasiswa KKN UNG di kabupaten Gorontalo oleh Bupati Nelson Pomalingo. (Foto:dok)

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo menerima dan melepas 1.170 ribu mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Tahun 2021 yang menyerbar di dua belas Kecamatan dan 78 Desa di Kabupaten Gorontalo Rabu, (15/09) di Halaman Kantor Bupati Gorontalo.

Penerimaan dan pelepasan 1.170 ribu mahasiswa peserta KKN dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Naway, Pimpinan OPD terkait beserta Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M).

Bupati Nelson menyampaikan, apresiasi kepada jajaran UNG yang telah menempatkan mahasiswa dalam di Kabupaten Gorontalo. Melalui kegiatan KKN ini sebagai motivasi untuk terus mengembangkan diri menjadi Mahasiswa yang berprestasi.

Oleh karena itu mahasiswa diharapakan di era pandemic covid-19 dapat mensosialisasikan protokol kesehatan terutama pelaksanaan vaksin kepada masyarakat”, ucap Nelson.

Selain itu mendorong kesejatetan masyarakat melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR) baik melalui sektor pertanian, peternakan, UMKM maupun sektor lainnya di Kabupaten Gorontalo. Termasuk pelestarian lingkungan.

“Dengan begitu waktu mereka harus di efektifkan sebab hanya 2 bulan, hal ini sebagai wujud kolaborasi Pemerintah Kabupaten Gorontalo dengan perguruan tinggi di Provinsi Gorontalo”, pungkasnya. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *