KabgorOpening

Nelson Beri Ultimatum Semua Pekerjaan PEN, November Semua Proyek Selesai !

206
×

Nelson Beri Ultimatum Semua Pekerjaan PEN, November Semua Proyek Selesai !

Sebarkan artikel ini
Bupati Nelson sangat turun langsung memantau segala pekerjaan proyek yang ada di Kabupaten Gorontalo. Bukti keseriusan Bupati mengembangkan daerah yang dipimpinnya. (Foto:dok)

KABGOR – Guna mempercepat semua pekerjaan proyek yang ada di kabupaten Gorontalo. Bupati Nelson Pomalingo memberikan pengawasannya secara langsung akan hal itu. Utamanya semua program yang dibangun lewat anggaran PEN.

Maka sebuah ultimatum disampaikannya dengan batas waktu pekerjaan hingga satu bulan sebelum akhir tahun.
” Kalau bisa akhir bulan November semuanya sudah rampung,” tegasnya beberapa kali saat memantau langsung pekerjaan fisik dilapangan.

Bupati yang saat itu selalu berdiskusi langsung dengan penanggung jawab lapangan. Baik Kadis PU, Kabid Bina Marga dan para kontraktor dan pengawas. Meminta agar ini diseriusi dengan benar. ” Jangan main- main pak,” ujarnya dilokasi.

Semua jenis pekerjaan, tak luput dari pantauannya, Senin sore kemarin (13/09). Lengkap dengan asisten II Doni Lahati, Kabag Ekonomi Erwanto Tone, Kadis PU Romi Syahrain, Kadis Perindag Gusti Tomayahu, hingga Plt. Camat Limboto Barat Rahmat Mohamad dan kades setempat tampak mendampingi orang nomor 1 itu memantau proyek.

Keinginan itu tentu beralasan. Sebab Bupati ingin diakhir bulan Desember itu tinggal finishing saja, untuk bisa diresmikan dan digunakan oleh masyarakat. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *