oleh

ASN dan PTT DPRD Boalemo Ikut Vaksinasi Covid-19, Ciptakan Herd Imunity dan Cegah Penyebaran Virus Corona

-Boalemo-293 views

DEKAB(RAGORO) – Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Boalemo, Burhan Hinta bersama ASN dan tenaga kontrak dilingkungan Sekertariat Dewan (Setwan) mengikuti program Vaksinasi Masal bagi ASN dan PTT tahap 1 dan 2, yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Pemkab Boalemo, di Aula Pendopo, Senin (13/9/2021).

Kepada awak media ini Sekwan Burhan menjelaskan, dia sangat bersyukur bisa mengikuti program vaksinasi. Hal ini juga sebagai wujud dukungan terhadap program vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Pemkab Boalemo melalui Dinas terkait.

“Saya berharap, dengan di vaksinnya pegawai di lingkungan Setwan DPRD Boalemo, maka akan tercipta Herd Imunity dan bisa mencegah penyebaran virus Corona di DPRD Boalemo,” ujar Burhan Hinta.

Kemudian Sekwan Burhan mengingatkan kepada seluruh pegawai di Setwan DPRD Boalemo, agar mematuhii protokol kesehatan dan menerapkan 5M ketika aktifitas di kantor DPRD Boalemo. Mengapa, karena virus ini belum berakhir.

“Saya kembali ingatkan kepada seluruh pegawai di Setwan DPRD Boalemo, patuhi 5M. Jangan teledor, karena virus ini sewaktu-waktu bisa menyerang kita,” tandasnya.

Sementara itu, Abdul Hamid Nihe salah satu tenaga kontrak yang di vaksin mengaku merasa lega, karena dirinya telah di suntik antibodi melawan virus corona.

Setidaknya dengan vaksinasi ini,  dapat meminimalisir di serang COVID-19. “Alhamdulillah saya sudah di vaksin Covid-19,” tutur Abdul Hamid Nihe.

Kemudian Abdul Hamid Nihe mengajak kepada seluruh tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Boalemo agar segera mengikuti program vaksin. Karena vaksin ini aman dan halal.

“Vaksin covid-19 ini sangat aman. Efeknya pun biasa-biasa saja, namun manfaatnya luar biasa. Karena bisa melindungi diri kira, keluarga kita dan kawan-kawan dari penyebaran virus Corona,” pungkasnya. (rg-45/din)

 

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.