Gorut

Proyek Gedung Perpusda Ditargetkan Rampung 3 Desember

360
×

Proyek Gedung Perpusda Ditargetkan Rampung 3 Desember

Sebarkan artikel ini

GORUT (RAGORO) – Proyek gedung Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) ditargetkan rampung 3 Desember 2021 ini.

Oleh karena itu, Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin mengingatkan pihak pelaksana dari proyek tersebut dapat memperhatikan waktu yang telah ditargetkan itu.

“Memang saya pahami kondisi cuaca yang juga sering turun hujan, menjadi salah satu hambatan. Namun, saya kira itu perlu didorong dengan jumlah pekerja yang ditambah, termasuk peralatan penunjang,” tuturnya.

Hal ini disampaikan Indra, mengingat proyek yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021 didesain untuk pembangunan dua lantai. Sementara di satu sisi, saat ini pengerjaan masih fokus pada lantai dasar.

Apalagi pada Oktober nanti, realisasi pekerjaan dituntut harus selesai 50 persen. Sebagaimana perencanaan dan target di awal.

“Tentu pekerjaannya harus dipacu, agar akan selesai tepat waktu,” ujarnya.

Meski demikian, Bupati mengingatkan agar pekerjaan tetap mengedepankan kualitas dan tentu menaati apa yang kemudian menjadi ketentuan pada perencanaan.

“Walaupun mengejar target waktu, bukan kemudian pekerjaan jadi asal-asalan. Artinya, pekerjaan genjot dengan menambah pekerja dan peralatan, sehingga bisa maksimal. Pekerjaan selesai tepat waktu, kualitasnya juga terjaga dengan baik,” tandasnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *