oleh

Wabup Apresiasi Baksos NKRI Peduli

-Kabgor-59 views

KABGOR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo (Kabgor) yang berada di Kecamatan Batudaa Pantai.

Penyerahan bantuan tersebut merupakan kunjungan kerja Gubernur Gorontalo dalam rangka Bakti Sosial NKRI Peduli Penyerahan Bantuan Langsung Pangan Pemerintah Provinsi Gorontalo (BLP3G). Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Kantor Camat Batudaa Pantai Kabupaten Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto menyampaikan apresiasinya kepada Pemprov Gorontalo karena begitu peduli dengan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Dengan musibah yang kita hadapi saat ini, yaitu pandemi, kita mendapatkan perhatian khusus dari Pemprov Gorontalo. Hal itu tentunya dilakukan untuk membantu kita semua dalam menghadapi pandemi ini.” Ungkap Hendra dalam sambutannya. Jum’at (03/09)

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Gorontalo sangat mengapresiasi kegiatan ini dan juga saya berterimakasih atas apa yang diberikan. Kita doakan bapak Gubernur diberikan kekuatan dan kesehatan serta balasan yang dari tuhan.” Sambungnya.

Ia juga mengatakan, bantuan yang diterima oleh masyarakat saat ini harus dimanfaatkan dengan baik. Dirinya berharap apa yang diberikan dapat membantu atau sedikit mengurangi beban yang dirasakan masyarakat.

Hendra berharap pandemi ini segera berakhir dan tidak berkelanjutan. Kata dia, sudah terlalu banyak masyarakat yang menderita akibat pandemi virus ini.

“Kita harus terus berdoa dan berusaha agar kita bisa terbebas dari pandemi ini. Jangan pernah berhenti melawan virus ini.” Pungkasnya. (RG.53)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.