Provinsi

Kelangkaan Pupuk Petani Ditibawa

215
×

Kelangkaan Pupuk Petani Ditibawa

Sebarkan artikel ini
Manaf Abidin Hamzah menemui konstituennya di Desa Iloponu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, Kamis (02/08/2021).

GORONTALO (RAGORO)- Hari terakhir pelaksanaan Reses, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Manaf Abidin Hamzah menemui konstituennya di Desa Iloponu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, Kamis (02/08/2021).

Pada reses tersebut, Masyarakat yang hadir meliputi para pemerintah desa setempat dan remaja majelis taklim binaan beliau.

Disamping itu, hadir pula dari unsur satuan tugas Kapolsek Tibawa.Aspirasi yang disampaikan oleh warga masyarakat diantaranya, kondisi jalan yang sudah longsor di dusun karya.

Selain itu masalah ketersediaan pupuk yang kini sulit untuk didapatkan. Disaat reses itu berlangsung masyarakat mengatakan, terkait kondisi jalan yang ada di Dusun Karya sudah pernah disampaikan ke dinas pekerjaan umum Provinsi Gorontalo.

Namun hal itu tak kunjung ada realisasi. “Terhadap aspirasi ini, saya nantinya akan mengundang Dinas PU khususnya bidang Bina Warga, untuk sama-sama melihat kondisi jalan tersebut,” kata Manaf Hamzah.

Selain itu kata Manaf, untuk masalah ketersediaan pupuk, ia akan mencarikan solusi terbaik. Paling tidak, ia akan sampaikan kepada pihak Dinas Pertanian.

“Terhadap pupuk bersubsidi yang sulit di keluhkan, saya akan menyampaikan persoalan tersebut kepada kadis pertanian yang kebetulan menjadi mitra saya,” ujarnya. (rg-57)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *