Gorut

Pembangunan Mako Polres Gorut Terus Berproses

204
×

Pembangunan Mako Polres Gorut Terus Berproses

Sebarkan artikel ini
Bupati : Kita Beri Support Secara Bertahap

 

GORUT (RAGORO) – Pembangunan Markas Komando Kepolisian Resor Gorontalo Utara (Mako Polres Gorut) terus berproses sejak mulai dikerjakan awal tahun 2021 ini.

Dan Kamis (2/9) kemarin, Mako yang didesain satu hamparan dengan rumah dinas di bagian belakangnya itu, secara resmi dimulai pembangunannya.

Hal itu ditandai dengan acara peletakan batu pertama oleh Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Akhmad Wiyagus, SIK di lokasi pembangunan Mako Polres tersebut, bertempat di Desa Botungobungo, Kecamatan Kwandang.

Kepada awak media usai acara tersebut, Bupati Gorut, Indra Yasin menyampaikan apresiasi terhadap pembangunan Mako yang berada di area jalan bypass Kecamatan Kwandang, yang saat ini pelaksanaanya mulai dilakukan.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah daerah, kami bersyukur atas pembangunan mako polres itu. Tentu kami terus mendukung dan mensuport pembangunannya,” ungkap Indra Yasin.

Pembangunan Mako Polres ini diharapkan menjadi semangat baru bagi pemerintah daerah dan Polri untuk meningkatkan sinergitas pelayanan hukum terhadap masyarakat, terutama dalam hal keamanan dan ketertiban.

“Apalagi lokasi pembangunannya sangat strategis, dan berdekatan dengan kantor pemerintah daerah, termasuk nantinya akan dibangun Kantor Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri Gorut di samping kanan Mako Polres Gorut,” ujarnya.

Ia pun berharap, ke depan, dengan dimulainya pembangunan mako tersebut, akan lebih menambah kemajuan Gorut.

“Terutama dalam meningkatkan tugas-tugas kepolisian memelihara kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *