oleh

Nelson Semangati Tim Persidago, Skuad Liga 3, U-17, Liga Pertiwi

-Kabgor-73 views

KABGOR – Bupati Nelson Pomalingo terus menyemangati tim Persidago Gorontalo yang kini mulai dibentuk oleh official tim itu yang terus berlatih distadion 23 Januari Telaga, Selasa kemarin.

Dalam penyampaiannya Bupati mengatakan bahwa olahraga adalah cara sehat kita untuk menumbuhkan rasa semangat kita apalagi dimasa pandemi seperti ini.

” Dengan olahraga adalah Semangat kita, olahraga bisa buat kita sehat apalagi dimasa pandemi seperti saat ini. Kebugaran akan sangat baik untuk tubuh,” ucapnya.

Selain itu kata Bupati, dengan terbentuknya persidago saat ini agar bisa melahirkan atlet berprestasi, sehingga bisa membawa harum nama daerah dikancah nasional.

” Ya, atlet berprestasi semoga lahir dari persidago. Yang kemarin sukses diliga 3 hingga pernah mengalahkan Persipura waktu itu,” ucap Nelson.

Dengan begitu maka baik diliga U-17, Liga 3 Indonesia, dan liga Pertiwi (liga perempuan).

Disamping itu sepakbola bisa menjadi tumpuan ekonomi bagi setiap atlet. ” Ya, itu juga bisa menjadi arah perbaikan ekonomi.

Jika prestasinya baik, lalu akan digunakan atua dikontrak tim kesebelasan lain diluar Gorontalo, maka ini tentu akan sangat baik bagi atlet itu.

Lihat saja Firman Utina, dan beberapa pemain Gorontalo lainnya yang bersinar didunia sepakbola,” ucapnya.

Namun demikian kata Bupati prestasi harus memiliki kata kunci. Prestasi itu lahir dari sebuah kegigihan dalam latihan. Prestasi lahir dari sebuah disiplin, disiplin dalam berlatih. Ujarnya. (RG.53)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.