Kabupaten Gorontalo

Vaksin Siswa Semoga Aman dan Lancar

193
×

Vaksin Siswa Semoga Aman dan Lancar

Sebarkan artikel ini
Nasir Potale

DEKAB – Sebagai fungsi pengawasan mitra pemerintah, DPRD Kabupaten Gorontalo sangat berharap, apa yang menjadi harapan pemerintah daerah untuk melangsungkan pembelajaran tatap muka dengan memvaksin semua anak didik akan berjalan aman dan lancar.

Oleh sebab itu selain mendukung gelaran Vaksinasi Siswa ini DPR juga berharap fungsi pengawasan itu ada didinas terkait Pemerintah.

Terlepas itu pula efek ataupun dampak dari sini juga kiranya harus diperhatikan. Pemerintah harus menyiapkan strategi khusus kalau kalau dampak dari vaksinasi siswa ini terjadi.

Pasalnya selama ini, vaksin terkadang dibeberapa tempat beroleh dampak. Namun semua itu semoga tidak terjadi dan vaksin siswa ini berjalan aman.

” Ya, kami sangat mendukung itu. Dan semoga Insyaallah semuanya aman,” ucap Aleg Demokrat DPR, Nasir Potale.
Meski bukan merupakan tupoksinya harapan semua DPRD tentunya sama agar vaksinasi siswa berjalan lancar.

Disisi lain pula keprihatinan itu terus muncul manakala siswa akan terus berlama lama dirumah. Beberapa anak bahkan hanya kecanduan game online, dan ini yang sangat sangat tak diharapkan.

” Terlalu lama libur juga dampaknya negatif bagi anak. Game online yang lagi mewabah yang sangat dikhawatirkan akan berpengaruh pada perkembangan anak didik karena terlalu lama dirumah.

Dengan vaksinasi siswa ini semoga mereka bisa kembali bersekolah dengan aman dan nyaman. Dan semoga pandemi ini segera berakhir,” ujarnya. (RG 53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *