Gorut

Bupati Monitoring Vaksinasi di 3 Tempat

213
×

Bupati Monitoring Vaksinasi di 3 Tempat

Sebarkan artikel ini

GORUT (RAGORO) – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin turun langsung memonitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kwandang, Senin (30/8) kemarin.

Orang nomor satu di Kabupaten Gorut itu memonitoring vaksinasi di 3 (tiga) tempat. Yakni, di SMPN 2 Kwandang, Kantor Desa Leboto, dan Pasar Mingguan Tradisional Moluo, Kecamatan Kwandang.

Setelah didaulat menjadi pembina apel kerja di Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Gorut, Bupati Indra langsung bergegas turun ke meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMPN 2 Kwandang.

Perlu diketahui, pelaksanaan vaksinasi yang terpusat di SMPN 2 Kwandang, selain diikuti siswa-siswi di sekolah tersebut, juga diikuti siswa-siswi di beberapa sekolah di seputaran Kecamatan Kwandang.

Berangkat dari situ, Bupati yang didampingi beberapa pihak terkait, dari unsur Dinas Pendidikan, Kesehatan dan unsur TNI-Polri melanjutkan meninjau vaksinasi di Kantor Desa Leboto.

Terakhir, Bupati dua periode itu, meninjau pelaksanaan vaksinasi di kompleks Pasar Harian Moluo. Pada kesempatan itu, Bupati bersama Kapolres Gorut, AKBP Dicky Irawan Kesuma, SIK dan unsur terkait lainnya.

Secara umum pelaksanaan vaksinasi di tiga tempat itu berjalan dengan baik dan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Protkes). (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *