oleh

Bupati Bonebol Irup HUT Ke-76 Kemerdekaan RI

-Bonbol-75 views

GORONTALO (RAGORO) – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menjadi inspektur upacara (Irup) peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Selasa (17/8/2021).

Pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke – 76 di Kabupaten Bone Bolango dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dengan membatasi jumlah peserta upacara yang hanya berjumlah masing – masing 15 orang perwakilan dari unsur TNI, Polri, ASN, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP.

Turut hadir Unsur Forkopimda, Seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Paduan Suara dari para tenaga pendidik yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

Demikian halnya anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih dibatasi hanya berjumlah 8 orang yang merupakan perwakilan dari masing-masing zona wilayah yang ada di Kabupaten Bone Bolango yaitu wilayah Tapa, Bone Pantai, Kabila, dan Suwawa.

Bertindak sebagai pembacara Teks Proklamasi adalah Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango, Halid Tangahu, sedangkan Komandan Upacara, Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolian Resort Bone Bolango, AKP Sutrisno, sedangkan pembawa Bendera Merah Putih adalah Dafa Aida Paputungan dari SMA Terpadu Wirabakti.

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 tingkat Kabupaten Bone Bolango juga turut diikuti oleh seluruh ASN Bone Bolango melalui zoom meeting dan disiarkan langsung melalui akun Youtube Bappeda Litbang Kabupaten Bone Bolango.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bone Bolango, Hamim Pou turut memberikan piagam penghargaan dan bonus bagi para pemenang lomba video kreatif Kwartir Cabang Kabupaten Bone Bolango dalam rangka Hari Pramuka ke-60. (IKP-Humas/Kominfo)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.