Boalemo

TNI Lanal Gelar Vaksinasi Covid-19, Dihadiri Langsung Plt Bupati Hingga Ketua DPRD Boalemo

198
×

TNI Lanal Gelar Vaksinasi Covid-19, Dihadiri Langsung Plt Bupati Hingga Ketua DPRD Boalemo

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf, M.Si didampingi sektetaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM meninjau kegiatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan TNI Angkatan Laut Gorontalo, di TPI Tilamuta.

BOALEMO(RAGORO) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf, M.Si didampingi sektetaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM meninjau kegiatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan TNI Angkatan Laut Gorontalo, di TPI Tilamuta Desa Pentadu Timur Kecamatan Tilamuta, Minggu (15/8/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Gorontalo Letkol Laut (P) Homa Sugama, SE. M.Sc. CHRMP, Ketua DPRD Kab.Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Camat Tilamuta Mizan Uwade, Pimpinan OPD dan masyarakat Desa Pentadu Timur.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Komandan Pangkalan Angkatan Laut Gorontalo Letkol Laut (P) Homa Sugama, Se,M.Sc,CHRMP bersama jajarannya yang telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Kabupaten Boalemo.

Menurut Anas, kegiatan vaksinasi ini sangat membantu Pemda Boalemo. Karena kita tahu bersama bahwa program vaksinasi ini adalah program yang sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Kegiatan vaksinasi sudah kami laksanakan bersama seluruh jajaran Forkopimda,baik dari TNI – Polri dan kejaksaan secara gencar melaksanakan vaksinasi covid 19.

Alhamdulillah hari ini TNI Angkatan Laut Provinsi Gorontalo mengambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi covid 19 untuk masyarakat Kabupaten Boalemo,” ungkap Anas.

Kemudian Anas berharap kegiatan yang dilaksanakan TNI Lanal Gorontalo ini mendapat dukungan dari seluruh masyarakat.

Vaksinasi ini sangat penting,karena memang kita mengharapkan target di Kab.Boalemo sampai bulan Desember.

“Kami bersama gugus tugas kesehatan, sebelum bulan desember masyarakat sudah tervaksinasi 80 persen dari jumlah penduduk, kalau di jumlahkan kurang lebih 116 ribu orang.

Hari ini kita baru mencapai kurang lebih 30 persen. Artinya masih ada kurang lebih 50 persen yang harus dilaksanakan,” beber Plt Bupati Anas.

Terakhir Anas mengatakan, kenapa vaksinasi ini harus dilaksanakan, agar kita bisa mencapai namanya head Imunity ataupun kekebalan kelompok.

“Saya berharap persoalan covid-19 ini, bisa kita tekan semaksimal mungkin, kalau head Imunity tercapai,” tutup Anas Jusuf. (rg-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *