oleh

7 Anggota Paskibraka di Kukuhkan, Dikukuhkan Wabup Hendra dan Menjadi Moment Pertamanya

-Kabgor-65 views

KABGOR – Sebanyak 7 anggota paskibraka Kabupaten Gorontalo dikukuhkan oleh Wabup Hendra Hemeto dalam upacara pengukuhan di Aula yiladia rumah dinas Bupati.

Dalam sambutannya Wabup mengatakan atas nama pemerintah daerah, Saya mengucapkan selamat kepada Adik-adik semua yang telah selesai mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Calon Anggota PASKIBRAKA selama dua minggu yang dilaksanakan sejak tanggal 2 Agustus 2021 sampai dengan tanggal 14 Agustus 2021 bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati Gorontalo, juga telah dikukuhkan sebagai Anggota PASKIBRAKA Kabupaten Gorontalo Tahun 2021.

” Tidak mudah untuk kalian bisa hadir ditempat ini sebagai Calon Anggota PASKIBRAKA. Serangkaian seleksi dan penggemblengan telah kalian jalani mulai dari seleksi di tingkat sekolah sampai ke tingkat kabupaten. ” ujarnya.

” Dari sekian banyak Siswa-siswi di Kabupaten Gorontalo, hanya kalian bertujuh yang terpilih untuk mewakili mereka menjadi Anggota Paskibraka Kabupaten Gorontalo. Ini jelas merupakan sebuah kebanggaan yang patut disyukuri karena bukan hanya kalian yang bangga tetapi juga pemerintah, orangtua, guru dan teman-teman kalian turut bangga atas prestasi yang kalian peroleh. ” Tambah Wabup.

Kalian telah dididik dan dilatih oleh para Instruktur yang mempunyai kemampuan, keterampilan, kedisiplinan serta keahlian yang mengajarkan dan menanamkan nilai-nilai kebangsaan serta penguatan aspek mental dan fisik agar kalian memiliki kemampuan prima dalam melaksanakan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka pada Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 Tingkat Kabupaten Gorontalo yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 17 Agustus 2021 bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati Gorontalo.

Disisi lain kata Wabup, momentum 17 Agustus ini menjadi momen terindah darinya, sebab ini merupakan perdana ia melakoni sebagai wakil bupati.

” Ya, ini momen pertama kalinya bagi saya,” ujarnya. Selamat buat adik adik, PASKIBRAKA bisa menjadi modal yang sangat penting bagi adik-adik untuk bisa meraih sukses dimasa yang akan datang.

Karena hanya dengan kedisiplinan, kejujuran, keuletan dan tanggung jawab yang tinggi merupakan modal penting dan berharga agar seseorang bisa meraih kesuksesan di masa depan.

” Selamat bertugas dan tetap jaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Sukses dan lancarnya pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Proklamasi RI ke-76 Tingkat Kabupaten Gorontalo bergantung pada kalian.

Semoga kalian dapat menjalankan tugas ini dengan hasil baik dan gemilang.” Tutup Wabup. (RG.53)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.