OpeningProvinsi

Stimulan Bantuan Untuk KUBE Produktif

142
×

Stimulan Bantuan Untuk KUBE Produktif

Sebarkan artikel ini
Adnan Entengo bersama sejumlah Aleg melaksanakan monitoring KUBE di dua Kecamatan di Boalemo.

GORONTALO (RAGORO)- Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Adnan Entengo berharap KUBE yang mendapatkan bantuan dari pemerintah Provinsi Gorontalo dapat meningkatkan Produktifitasnya apa lagi di massa Pandemi covid-19.

” Kita harapkan KUBE meningkatkan perekonomian warga ” kata Politisi PKS usai melakukan monitoring
kelompok usaha bersama KUBE, dengan jenis usaha perbengkelan di dua kecamatan Kabupaten Boalemo, wonosari dan kecamatan paguyaman kemarin.

Dalam kesempatan itu Adnan menilai KUBE di dua kecamatan itu telah memanfaatkan dana pemerintah dalam menjalankan usahanya telah baik.

” Tepat sasaran bantuan KUBEnya ini dibuktikan usahanya telah berjalan sudah lama ” Kata Adnan.

Dirinya meminta kepada OPD terkait, agar memberikan dana batuan pengembangan kepada KUBE yang Produktif.

” Bantuan itu tentunya Adnan juga mengapresiasi program Bansos oleh kementerian sosial terhadap bantuan KUBE untuk dalam hal pengentasan kemiskinan.

” Penanganan Fakir Miskin melalui KUBE juga upaya yang terarah, terpadu, dan berkelanjutan yang dilakukan Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, sehingganya kita harapkan berkelanjutan ” ujar Adnan.

Terhadap kebijakan, program, kegiatan pemberdayaan, pendampingan, serta fasilitasi untuk memenuhi kebutuhan dasar setiap warga negara ini di harapkan selaras hingga ditingkat masyarakat. (Rg-57)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *