oleh

Fory : Narkoba Tiket Ke Neraka

-Kabgor-109 views

KABGOR – Narkoba akan mengganggu Kesehatan khsusunya bagi para pengguna. Banyak gangguan Kesehatan yang akan timbul mulai dari jantung hingga gangguan kesehatan yang dialami para pemakai narkoba dalam perubahan-perubahan perilaku sosial para pengguna, yang kesimpulanya terakhirnya narkoba menyesatkan dan menghancurkan masa depan.

Hal ini disampaikan Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Dr. Fory Naway, saat menjadi naras umber pada kegiatan bimbingan teknis (Bimtek),penggiat P4GN lingkungan masyarakat Kabupaten Gorontalo tahun 2021, Rabu (04/08)

Bimtek itu diikuti kurang lebih 30 orang penggiat anti narkoba yang berasal dari lapisan masyarakat seperti BPD, LPM dan masyarakat umum di Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan yang dilaksanakan di hotel Grand Q Kota Gorontalo, tersebut mengusung tema” Melalui bimbingan teknis penggiat narkoba di lingkungan masyarakat pemerintah kabupaten Gorontalo yaitu ‘ciptakan lingkungan masyarakat sehat di masa covid-19 untuk mendukung program desa bersih narkoba menuju Indonesia Bersinar.

Lanjut Fory Naway, Narkoba menyesatkan dan menghancurkan masa depan ,Narkoba musuh kita semua orang, narkoba musuh bangsa, negara, daerah dan musuh rakyat.

“Kesimpulannya, Narkoba adalah tiket neraka. Ayo perangi narkoba, katakan tidak pada narkoba, dunia indah tanpa narkoba,” Imbuh Fory Naway.

Karena itu melalui bimtek ini diharapkan dapat menyatukan pandangan bersama bahwa narkoba makin nyata mengancam kedaulatan bangsa dan merusak moral generasi bangsa.

Kandidat Profesor itu berharap, dengan mengikuti bimtek ini, para peserta atau penggiat P4GN mudah-mudahan mampu menjadi penyuluh Kesehatan, pembina Kesehatan kepada masyaraat luas akan bahaya memakai narkoba.

“ semoga para penggiat ini menjadi Pembina yang sehat, menjadi edukator di masyarakat tentang sadarnya hidup sehat hidup, tanpa narkoba, Narkoba kesimpulan merusak jiwa, merusak moral sehingga kesimpulannya Narkoba tiket ke Nerakan,” Tutur Fory Naway. (RG.53)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.