GorutOpening

Gorut Lanjutkan Pembelajaran Daring

169
×

Gorut Lanjutkan Pembelajaran Daring

Sebarkan artikel ini

GORUT (RAGORO) – Seiring dengan dimulainya tahun ajaran baru 2021-2022, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Pemkab Gorut) memastikan akan tetap melanjutkan sistem pembelajaran daring di satuan pendidikan, mulai tingkat PAUD, TK, SD dan SMP.

Sebagaimana disampaikan Bupati Gorut, Indra Yasin, saat diwawancarai usai membuka evaluasi dan penguatan kapasitas penilik, pamong belajar dan PKBM dalam menghadapi pembelajaran pada masa pandemi Covid-19, yang diselenggarakan Dinas Pendidikan (Disdik) Gorut, di Hotal Maqna, Kota Gorontalo, Senin (12/7) kemarin.

“Jadi, sekarang ini untuk tahun ajaran 2021-2022, kita masih melihat kondisi yang ada sekarang ini. Kita harus berhati-hati dengan kondisi yang berkembang, yakni pandemi Covid-19. Apalagi sudah ada Corona varian baru yang penyebarannya begitu cepat,” tutur Indra Yasin.

Karena itu, pemerintah daerah kata Indra, masih bersikap hati-hati. Nanti kalau sudah benar-benar aman baru dilakukan pembelajaran tatap muka.

Oleh sebab itu, Ia meminta kepada siswa dan orang tua siswa untuk bersabar dengan tetap mengikuti proses pembelajaran secara daring.

Ia pun berharap, para guru di setiap satuan pendidikan, untuk terus memantau proses pembelajaran secara daring tersebut.

“Jangan sampai pendidikan terabaikan. Boleh kita tidak tatap muka, tapi pendidikan jangan terabaikan dan tetap jalan terus. Kita tetap masih daring,” harapnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *