Boalemo

Polres Boalemo Gelar Penyemprotan Disenfektan di Kecamatan Tilamuta

204
×

Polres Boalemo Gelar Penyemprotan Disenfektan di Kecamatan Tilamuta

Sebarkan artikel ini
Mobil Watercamon Polres Boalemo tengah melakuka penyemprotan Disenfektan.

BOALEMO (RAGORO) — Untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo, Polres Boalemo menggelar Penyemprotan Desinspektan, Selasa (29/6/21). Kegiatan penyemprotan yang dipusatkan di sepanjang jalur trans Desa Hungayonaa, Limbato, Poliyanga, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta.

Dimana, kegiatan penyemprotan itu, dipimpin oleh Kabag Ops AKP Anwar Saefulloh S.E, bersama 5 personil Sabhara Polres Boalemo dengan menggunakan Mobil Water Canon milik Satuan Sabhara.

Selain jalan trans, tim penyemprotan juga melakukan penyemprotan di beberapa tempat diantaranya di masjid yang ada di Pelabuhan Tilamuta dan tempat umum lainnya yang ada di Kecamatan Tilamuta.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, melalui Kabag Ops AKP Anwar Saefulloh mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Polres Boalemo merupakan bagian dari kegiatan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, serta mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju idonesia maju.

“Kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan oleh Polres Boalemo ini, imsalah satu tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo,” tandanya. (rg-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *