Headlines

dr Charles Budi Doku Menerima Mandat Nasdem Rebut Walikota Gorontalo

785
×

dr Charles Budi Doku Menerima Mandat Nasdem Rebut Walikota Gorontalo

Sebarkan artikel ini
dr Chaerles Budi Doku saat menerima rekomendasi calon walikota dari Partai Nasdem di DPP Nasdem diserahkan langsung Rachmat Gobel dan pengurus DPW Nasdem Gorontalo Rustam Akili disaksikan sekretaris DPP Bappilu Willy Aditya ([Photo Humas DPP Nasdem)

Rachmat Gobel Perintahkan Budi Doku Kawal Pembangunan Taman Kota dan Program Nasdem

Editor    : Sahril Rasid

GORONTALO (RG.COM)—Mantan Wakil Walikota Gorontalo dr Charles Budi Doku mendapat mandate dari Partai Nasdem Kota Gorontalo untuk bertarung merebut kursi walikota Gorontalo.

Ini ditandai dengan diserahkan rekomendasi langsung dari Pimpinan Partai Nasdem Rachmat Gobel yang didampingi pengurus DPW Nasdem Provinsi Gorontalo Rustam Akili, dan disaksikan Sekretaris DPP Bappilu Willy Aditya. Jumat (07/06/2024) sore jelang malam tadi.

Menariknya Budi Doku langsung diperintahkan Rachmat Gobel untuk mengawal pembangunan taman kota yang kini tahap pengerjaan.

“ Saya bukan saja menerima rekomendasi. Tapi mendapat perintah langsung dari KK Rachmat Gobel untuk mengawal pembangunan taman kota, ini meniadi projek serius  KK Racmat Gobel memperindah Kota Gorontalo,” tegas Budi Doku

Yang diwawancarai beberapa saat menerima rekomendasi bakal calon walikota Nasdem yang ditanda tangani Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Nasdem Prananda Surya Paloh dan Sekretaris Bappilu Willy Aditya.

Budi Doku Doku menegaskan sepulang dari DPP Nasdem menerima romendasi partai. Ia ditugaskan untuk melakukan komunikasi politik dengan partai politik untuk membangun koalisi partai.

“ Tugas dari DPP dan DPW memerintahkan untuk segera membangun komunikasi politik dengan parpol koalisi. Termasuk mencari figur wakil walikota yang sevisi untuk berjuang di Pilkwako dengan visi membangun Kota Gorontalo,” tegas Budi Doku via selular.

Diakuinya tugasnya memang berat dari KK Rachmat Gobel. Karena selain mengawal pembangunan taman kota yang nantinya menjadi pilot projek di seluruh kecamatan.

Ia juga harus mengawal seluruh pembangunan yang telah dilakukan Rachmat Gobel lewat partai Nasdem.

“ Program pembangunan yang dilakukan KK Rachmat Gobel di Kota Gorontalo  memang cukup banyak. Inilah yang harus terus dikawal karena KK Rachmat Gobel berjanji program ini akan terus hingga kota Gorontalo menjadi kota besar seperti halnya kota kota besar di Indonesia,’ kata Budi.

Disatu sisi secara politik ia yakin masyarakat Kota Gorontalo akan mendukung kerja kerja partai Nasdem bersama KK Rachmat Gobel di Pilwako nanti.

“ di DPRD Kota Gorontalo Nasdem berhasil mendapat 4 kursi dengan suara partai dan suara KK Rachmat Gobel nyaris mencapai 50. Ribu suara (49 ribu suara partai dan suara KK Rachmat Gobel)m” kata Budi Doku.

Sehingga itu ia berharap dukungan terhadap Partai Nasdem dan KK Rachmat Gobel ini akan berlanjut di Pilkwako.

“ Walikota bukan dari Nasdem saja sudah begitu banyak dibantu KK Racmat Gobel, apalagi jika Walikotanya dari Nasdem tentu akan jauh lebih luar biasa perhatian KK Rachmat Gobel bersama Partai Nasdem nanti,” kata Budi Doku.

ASPIRASI KK RACHMAT GOBEL UNTUK KOTA GORONTALO

Sesuai catatan Rakyat Gorontalo.Com, program aspirasi Rachmat Gobel di Kota Gorontalo cukup besar meliputi. 1. Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (2024)– Peningkatan Kapasitas Jalan (DAK Aspirasi)     — Jalan Awara = 1,26kmm    — Jalan Bilinggata = 1,119km,    — Jalan Durian – Jalan Beringin = 0,567km,    — Jalan Halmahera =0,75kmm    — Jalan MH. Thamrin = 0,67km

Untuk Tahun 2023M– Talumolo : Peningkatan Kawasan Kumuh dengan Luasa diatas 15Ha menjadi Kawasan baru (Pelaksana BPPW)

Tahun 2021,– BSPS Benteng Otanaha = 20 unit di Dembe 1, total 1500 unit rumah bsps, jamban

— Tamendao Beach = Bersama wawali di Leato Utara (KOTAKU), leato selatan, santorini talumolo prog kotaku,-P3gai 3 saluran pertanian

Bidang Pertanian 2023,– Alsintan : 35 unit Traktor Roda Dua, 13 unit Cultivator, 130 unit HandSprayer

Tahun 2022.—Alsintan,Kesehatan, 2021 — Rumah Sakit = 3 buah ventilator untuk COVID-19, APD obat

Sedangkan di bidang ESDM meliputi 2021 — PJU-TS = 100 unit ; Kawasan benteng OTanaha = 45unit , Kelurahan Pohe (Kawasan Tangga 2000) = 40 unit, Kelurahan Tanjung Kramat (Jalan Botuliodu) = 15 unit,Bidang keagamaan2023 — Renovasi Masjid Baiturrahim *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *